ANUGERAH GATRA KENCANA 2017 ~ HUT TVRI KE-55



ANUGERAH GATRA KENCANA 2017 ~ HUT TVRI KE-55

Malam Anugerah Gatra Kencana merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan TVRI setiap tahun. Selain dalam rangka memperingati hari ulang tahun TVRI ke-55 juga sebagai ajang pemberian penghargaan kepada insan TVRI atas karya terbaik di berbagai kategori.



Direktur Utama LPP TVRI, Iskandar Achmad mengatakan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun TVRI ke-55, pihaknya memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah di Indonesia yakni, Pemerintah Provinsi Aceh, Sumsel, Jambi, Papua, NTB, Sulawesi Barat, Bangkabelitung, dan Provinsi Kalimantan Selatan.



Lanjut Iskandar Achmad, Gatra Kencana 2017 juga didedikasikan sebagai penghargaan kepada stasiun TVRI di daerah yang telah memberikan kontribusi dalam bentuk siaran terbaik.



“Sejumlah tayangan tematik dalam kelompok kategori dilakukan seleksi untuk kemudian ditentukan pemenangnya seperti kategori pesan layanan masyarakat, kategori kuliner Indonesia danl ainnya,” ungkapnya.



Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas HUT ke-55 TVRI karena terus berjaya dan telah menyiarkan melalui 29 stasiun daerah di Indonesia.

Sumber:korankito.com

Komentar